Poadcastnya Disebut '' Terkutuk'', Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

Islamtainment  KAMIS, 30 JUNI 2022 | 11:45 WIB

Poadcastnya Disebut '' Terkutuk'', Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

Net

Nama Denny Sumargo tengah naik karena podcast yang ia miliki, terutama mengenai podcastnya yang dinilai terkutuk.

Memberikan pembantahan atas stigma tersebut, baru-baru ini Denny Sumargo tampak mengundang Ustaz Muhammad Faizar yang dikenal aktif dalam memberikan rukiah demi mengklarifikasi hal tersebut.

Dalam podcast tersebut, Denny tampak cukup keheranan dengan stigma mengenai podcast "Terkutuk" yang diberikan netizen kepadanya sehingga ia menanyakan hal tersebut pada Ustadz Faizar.

"Saya penasaran juga nih Ustaz, seterkutuk itukah podcast saya?" Tanya Denny.

"Itu sih sebenernya, dia (netizen) cuma sekedar menghubung-hubungkan saja. Kalo hal semacam itu, justru malah khawatirnya itu merupakan anggapan sial," ujar Ustaz Faizar.

Ustadz Faizar tampak membantah pernyataan mengenai penyebutan podcast terkutuk milik Denny karena dinilai hal itu merupakan bentuk kesyirikan dan tidak seharusnya mengaitkan kematian seseorang dengan podcast tersebut.

Selain itu saat membahas mengenai ilmu hitam pada cuplikan lainnya, Denny tampak iseng bertanya pada Ustadz Faizar mengenai apakah ia juga memiliki hal tersebut dan mendapat jawaban yang mengejutkan.

"Ada, mas. Betul," senyum Ustaz Faizar.

Denny sontak terkejut dan tak percaya dengan jawaban tersebut.

"Beneran? Hah serius?" Tanya Denny.

Menjelaskan kembali, Ustaz Faizar tampak mengklarifikasi jawabannya bahwa 'sesuatu' yang ada di tubuh Denny lebih tepat disebut sebagai jin, bukan ilmu hitam.

"Lebih ke jin, yang ngikut dari kecil. Serius," ujar Ustaz Faizar.

Tampak menarik bagi Denny untuk mengetahui apa yang ada pada dirinya dan membersihkan diri, ia lantas meminta Ustadz Faizar untuk merukiah dirinya.

Walau Ustadz Faizar tampak ragu diawal untuk memberi Denny rukiah karena menilai bukan merupakan seorang muslim dan ditakutkan menimbulkan kesalahpahaman, Ustaz Faizar tetap melanjutkan merukiah Denny usai diyakinkan.

Setelah beberapa waktu menjalani rukiah, Denny tampak biasa saja tanpa kesurupan atau hal lain, dirinya malah menyebutkan merasa nyaman setelah mendapatkan rukiah oleh Ustaz Faizar.

"Enak. Kek orang tidur. Enak soalnya, menikmati," tutur Denny. [Irm]


Komentar Pembaca
Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:10

Paylater Haram!!!

Paylater Haram!!!

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:08