Holywings Ditutup, Karyawan Terancam Kehilangan Pekerjaan

BERITA  RABU, 29 JUNI 2022 | 01:15 WIB

Holywings Ditutup, Karyawan Terancam Kehilangan Pekerjaan

foto/net

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan, Pemerintah DKI Jakarta akan memperhatikan nasib pekerja Holywings.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mencabut izin operasional Holywings karena melanggar sejumlah aturan. Hal itu membuat para pekerja di Holywings terancam kehilangan pekerjaan.

Ahmad Riza pun menyayangkan kejadian yang terjadi pada Holywings. Menurut dia, akibat tak patuhnya Holywings terhadap peraturan yang ada membuat masyarakat menjadi korban.

"Sekarang, yang menjadi korban merupakan keluarga sendiri," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

Ahmad Riza menyatakan, saat ini tengah mencari solusi terbaik untuk para pekerja di Holywings. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak Pemprov DKI Jakarta yang telah membantu berusaha menghadirkan lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Wagub juga mengharapkan agar semua tempat usaha mengikuti segala ketentuan yang ada. Dia menuturkan jangan menganggap enteng dan mengabaikan ketentuan tersebut.

"Sebab, kami semua ingin menegakkan aturan untuk kepentingan warga Jakarta," tutupnya. [mt]


Komentar Pembaca
Remaja Citayam Hafal Ar Rahman

Remaja Citayam Hafal Ar Rahman

Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:50

Alasan Laudya Cynthia Bella Pensiun

Alasan Laudya Cynthia Bella Pensiun

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:30