Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Adik Beri Konfirmasi

Islamtainment  SELASA, 28 JUNI 2022 | 20:10 WIB

Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Adik Beri Konfirmasi

Net

Kabar hilangnya artis Marshanda d Los Angeles, Amerika Serikat dibantah oleh Alyssa adik Marshanda. Sebab saat kabar tersebut mencuat, Alyssa masih berkomunikasi baik dangan mantan istri Ben Kasyafani itu. 

Alyssa menyebut kondisi kakaknya baik-baik saja. Ia pun menjelaskan bahwa kakaknya sedang menjalani healing trip di Negeri Paman Sam, guna menjalankan treatment penyembuhan penyakit mental yang tengah dideritanya.

"Tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Keluarga mengetahui kabar hilangnya Marshanda dari media sosial. Sampai akhirnya mereka memberikan klarifikasi mengeni hal itu di media sosial

"Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi," ujarnya lagi. 

Meski terkadang tidak membalas pesan atau telpon dari keluarga, Alyssa memahami bahwa Marshanda membutuhkan waktu sendiri untuk menjalani healing trip-nya. Kendati demikian, keluarga selalu memberikan dukungan terbaik buat Marshanda.

"Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," kata Alyssa.

Healing trip yang dilakukan Marshanda bukan tanpa pengawasan. Psikiater dan dokter yang menangani gangguan kesehatan mental akibat bipolar selalu mengawasi setiap perjalanan yang dilakukan oleh Marshanda.

"Dia menjalani proses hiling-nya diawasi psikiater dan dokter," katanya.

Keluarga memberikan privasi dengan memberikan waktu kepada Marshanda. Mereka tidak tahu sampai kapan healing trip dilakukan Marshanda selama berada di Amerika.

"Untuk healing trip-nya Kak Chacha kapan pulangnya tergantung proses healing trip-nya. Healing trip berbeda-beeda. Kalau untuk hal itu, kita enggak bisa kasih info, tergantung Kak Chacha," tegas Alyssa. [Irm]


Komentar Pembaca