Razia Holywings Bandung, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras

BERITA  MINGGU, 26 JUNI 2022 | 19:45 WIB

Razia Holywings Bandung, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras

foto/net

Kasus promosi yang menggunakan nama Muhamad, yang dilakukan Holywings Jakarta telah memicu kemarahan masyarakat, khususnya warga Muslim. Buntutnya, banyak yang minta Holywing untuk ditutup alias disegel.

Dan kini, imbasnya Polisi pun melakukan operasi minuman keras (miras) di dua tempat hiburan Holywings di Kota Bandung,

Razia tersebut merupakan tindak lanjut dari kasus viral promosi minuman dengan nama 'Muhamad' dan 'Maria' oleh Holywings di Jakarta Selatan. 

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono mengatakan, puluhan botol miras yang diamankan adalah yang bermerek Gordon. Puluhan botol miras Gordon itu disita di dua tempat berbeda. 

"Kami melaksanakan operasi miras, khususnya yang bermerek Gordon. Di mana merek Gordon ini kami dapatkan di Paskal sebanyak 36 botol, 19 Gordon berwarna pink, dan 17 berwarna putih. Sedangkan di Holywings Sukajadi, kami dapatkan 35 botol yaitu 33 berwarna pink dan 2 warna putih," kata AKBP Asep pada keterangannya, Minggu (26/6).

AKBP Asep mengatakan bahwa operasi yang digelar pada Sabtu malam (25/6) itu, merupakan tindak lanjut dari kasus viral berunsur SARA yang terjadi di salah satu outlet di Jakarta Selatan. Pihaknya kemudian melakukan tindakan di Kota Bandung. 

"Betul ini adalah yang viral di media sosial. Oleh karena itu, perintah dari bapak Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Aswin Sipayung) untuk melaksanakan operasi miras, pada malam hari kemarin kami mendapatkan yang maksimal," ungkapnya. 

Asep pun mengimbau kepada tempat-tempat hiburan lainnya di Bandung, agar tidak lagi menjual miras dengan merek tersebut. Hal itu untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kami juga mengimbau kepada seluruh tempat-tempat hiburan di wilayah Kota Bandung, untuk tidak menjual atau mengedarkan miras bermerek Gordon. Ini sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya. [mt]


Komentar Pembaca
Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:10

Paylater Haram!!!

Paylater Haram!!!

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:08