Sukacita, Jamaah Inggris Tiba di Makkah

Kabar Tanah Suci  SABTU, 25 JUNI 2022 | 17:22 WIB

Sukacita, Jamaah Inggris Tiba di Makkah

MoeslimChoice.Sebanyak 190 Jamaah Haji Inggris tiba hari ini, Sabtu (25/6/2022), di Makkah, Arab Saudi. Mereka merupakan gelombang pertama jamaah haji dari negara-negara Eropa, Amerika, dan Australia yang menunaikan ibadah haji tahun ini pada musim 2022.

Dilansir Saudi Gazette, jamaah haji ini terdaftar melalui portal elektronik www.motawif.com.sa yang diluncurkan Kementerian Haji dan Umrah dalam strateginya untuk mengembangkan pengalaman digital bagi para jamaah haji.

Jamaah haji gelombang pertama diterima di Makkah oleh Asisten Wakil Menteri Haji dan Umrah Urusan Umrah, Abdulrahman Syams dan sejumlah pejabat, yang menyambut para peziarah dan menawarkan air Zamzam, bunga, dan suvenir kepada mereka.

Jamaah haji Eropa menyampaikan terima kasih dan penghargaan mereka kepada Pemerintah Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota atas upaya yang mereka lakukan dan fasilitas serta layanan yang mereka berikan kepada para peziarah untuk melakukan ritual haji mereka dengan mudah, nyaman dan tenang. [ros]


Komentar Pembaca
Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:10

Paylater Haram!!!

Paylater Haram!!!

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:08