Apriyadi Pastikan, Layanan Publik Normal Jelang Weekend

Daerah  SABTU, 25 JUNI 2022 | 16:39 WIB

Apriyadi Pastikan, Layanan Publik Normal Jelang Weekend

Usai melaksanakan Shalat Jumat dan menyerahkan lahan hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Ima, Kelurahan Balai Agung,  Kecamatan Sekayu, Jumat (24/6/2022), Pj Bupati Drs Apriyadi MSi mengecek pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) hingga IGD RSUD Sekayu.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih, Apriyadi di lokasi menanyai satu-persatu  warga yang sedang berurusan di Kantor Disdukcapil Kabupaten Muba.

"Disdukcapil ini kan melayani kebutuhan administrasi yang penting untuk masyarakat, jangan sampai jelang weekend ini kantor kosong dan warga terlantar," ucap Apriyadi.

Terlebih, lanjutnya, pelayanan IGD di RSUD Sekayu yang sangat penting melayani kesehatan masyarakat.

"Jadi jangan sampai ada alasan untuk tidak melayani masyarakat, permudah pelayanan dan jangan sampai ada laporan yang tidak benar," tegasnya.

Apriyadi menegaskan, dirinya meminta kepada seluruh ASN di Muba untuk tidak menghilang dari kantor kerja saat jam kerja. "Saya akan terus aktif mengecek satu-persatu pelayanan publik, kalau tidak beres tentu akan disanksi tegas," tegasnya lagi.

Sementara itu, Plt Kepala Disdukcapil Muba Muhammad Salim yang menemui langsung Pj Bupati Apriyadi saat pengecekan memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik meski menjelang weekend.

"Pak Pj Bupati tadi meminta kalau ada kendala dalam pelayanan segera dikoordinasikan jangan sampai menyulitkan masyarakat," tuturnya.

Senada dikatakan Ketua Tim Jaga IGD RSUD Sekayu dr Egid Tradiga ia menyebutkan bahwasannya kedatangan Pj Bupati Apriyadi meminta agar pelayanan IGD RSUD Sekayu tetap berjalan maksimal.

"Pak Bupati Apriyadi tadi minta agar kalau menemukan kendala segera dilaporkan kepada dirinya langsung agar tidak menghambat pelayanan," tutupnya.[ros]


Komentar Pembaca