Promonya Menista Agama, Dari GP Ansor Hingga MUI DKI Kecam Holywings

BERITA  JUMAT, 24 JUNI 2022 | 20:00 WIB | Deman

Promonya Menista Agama, Dari GP Ansor Hingga MUI DKI Kecam Holywings

foto/net

 Holywings Indonesia bakal dilaporkan ke polisi. Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta menilai promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria" adalah penistaan terhadap agama.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI, Sufyan Hadi mengaku kalau Holywings Indonesia telah melukai ummat beragama.

"Kami sesuai dengan instruksi pimpinan wilayah GP Ansor DKI Jakarta, untuk memerintahkan kader Ansor dan Banser untuk konvoi ke titik Holywings berada," kata dia, Jumat (24/6/2022).

Tak hanya GP Ansor DKI, kecaman serupa juga datang dari MUI DKI Jakarta. Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI DKI Jakarta, Faiz Rafdi mengingatkan agar Holywings ataupun pihak manapun tidak lagi mengulang perbuatan sensitif yang berpotensi menyinggung orang beragama di Indonesia.

Merespons kecaman dari pelbagai pihak, Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf terbuka, soal promosi minuman alkohol gratis tiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria".

Holywings mengatakan, telah menindaklanjuti tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang berat. [mt]


Komentar Pembaca
Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:10

Paylater Haram!!!

Paylater Haram!!!

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:08