Yukk Hadiri Malam Puncak HUT DKI Jakarta, Ada Wali Hingga Ungu, Gratis!

BERITA  JUMAT, 24 JUNI 2022 | 13:05 WIB

Yukk Hadiri Malam Puncak HUT DKI Jakarta, Ada Wali Hingga Ungu, Gratis!

foto/net

'Jakarta Hajatan' dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta Ke-495, akan menggelar malam puncaknya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/6).

Melalui akun instagram resminya, @dkijakarta, malam puncak HUT Jakarta tersebut akan dimeriahkan sejumlah musikus dan pernyanyi ternama Tanah Air. Penonton bakal dihibur oleh grup band terkenal seperti Wali, Ungu, dan Padi. 

Selain itu, acara juga akan diramaikan penyanyi-penyanyi top ibukota, seperti Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek Rap. 

Bagi Warga yang ingin menonton malam puncak ini, tak dipungut biaya alias gratis. 

Jakarta Hajatan dibuka dengan Pencanangan Jakarta Hajatan ke-495 (Opening Ceremony: Jakarta’s 495th Anniversary Celebration & Digital Nomad Island Launching) di Pulau Bidadari pada 24 Mei. 

Jakarta Hajatan juga diisi berbagai acara, yaitu Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, Jakarta International Java Jazz, Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan, dan Upacara Peringatan HUT Ke-495 Kota Jakarta. 

Selain itu, ada Jakarta Concert di Taman Ismail Marzuki (TIM), Pekan Kolaborasi Daerah, Formula E, Jakarta Awards dan Malam Resepsi, serta pergelaran dan perayaan lain, seperti aktivasi mural wilayah, instalasi, pertunjukkan musik, dan pameran. [mt]


Komentar Pembaca