Dituding Jadi Penyebab Angga Wijaya Gugat Dewi Perssik, Saipul Jamil Buka Suara

Islamtainment  KAMIS, 23 JUNI 2022 | 10:45 WIB

Dituding Jadi Penyebab Angga Wijaya Gugat Dewi Perssik, Saipul Jamil Buka Suara

Foto/Net

Mantan suami Dewi Perssik, Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan menjadi salah satu penyebab Angga Wijaya, melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Dewi Perssik. 

Angga Wijaya diketahui telah melayangkan gugatan cerai istrinya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. 

Kabar dianggapnya Saipul Jamil sebagai penyebab Angga menggugat cerai, karena Saipul Jamil dianggap terlalu dekat dengan Dewi Perssik, yang merupakan mantan istrinya. Bahkan Momen kebersamaan mereka juga masih tertinggal di laman Instagram. Soal kabar tersebut, Saipul Jamil pun meminta warganet tidak salah paham. 

 Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengatakan, jika dirinya tidak hanya dekat dengan Dewi Perssik saja, melainkan juga dengan Angga Wijaya. Saipul bahkan juga telah menganggap pasangan suami istri itu sebagai saudara. 

"Jangan menyalahkan video saya ke rumah Dewi, benar-benar memang silaturahmi. Saya enggak pernah ngomong cinta (sama Dewi Perssik), saya hanya ngomong tentang persaudaraan," kata Saipul Jamil seperti dilansir dari jpnn, Rabu (22/6/2022).  

Pria 41 tahun ini berharap, dirinya tidak disangkutpautkan lagi dengan kasus gugatan cerai Dewi Perssik. 

"Jangan sangkutpautkan masalah mereka berdua dengan saya. Saya enggak ada sama sekali, lillahi ta'ala," tegas Saipul Jamil. 

Meski baru melayangkan gugatan cerai, namun keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah berembus sejak lama. Keduanya pun dikabarkan sudah pisah rumah. Meski berdasarkan keterangan dalam berkas yang diterima PA Jaksel, keduanya disebut masih beralamat sama.

Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (22/6). 

"Mengenai serumah atau tidak, belum jelas itu. Yang jelas alamat kedua belah pihak adalah sama," ungkap Taslimah.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari materi sidang. Oleh karena itu, belum bisa dibeberkan ke publik. "Alasan spesifiknya belum bisa kami sampaikan," tutup Taslimah. [mt]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05