Berkunjung ke DPP Nasdem, Sekjen PKS: Kami Miliki Kesamaan Visi

POLKAM  RABU, 22 JUNI 2022 | 18:30 WIB

Berkunjung ke DPP Nasdem, Sekjen PKS: Kami Miliki Kesamaan Visi

Foto/fraksi PKS

PKS saat ini sedang berupaya melakukan komunikasi intensif dalam rangka membangun koalisi menyongsong Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsyi saat mendatangi kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta, Rabu (22/06).

"Kami sedang melakukan penjajakan dengan partai-partai pasca Rapimnas kemarin. Hari ini dengan Nasdem, dan kami punya kesamaan suhu dan keinginan dalam hal ini, yaitu ingin mencairkan kebuntuan sosial dan politik", ungkap Aboe Bakar, seperti dikutip dari laman resmi fraksi.pks.id.

Menurutnya, komunikasi dengan beragam elemen politik patut dilakukan guna mengakhiri polarisasi politik.

"Kami bersama-sama ingin agar keterbelahan bangsa segera berakhir, tidak ada lagi polarisasi. Kedua, kebuntuan politik juga harus dicairkan. Bahaya kalau membeku. Kehidupan politik bangsa ini harus hangat sehingga kita bersama dapat mengatasi permasalahan bangsa ini," tambahnya.

Ia pun mengingatkan, bahwa kondisi bangsa saat ini tidak sedang dalam keadaan yang baik-baik saja. Oleh karenanya, dibutuhkan kolaborasi dan kerja sama dari segenap elemen bangsa, dan Partai Nasdem dinilai Aboe memiliki komitmen serupa.

"Ingat, kita sedang menghadapi kondisi ekonomi yang tidak bersahabat. Ini tidak bisa hanya diselesaikan oleh satu atau dua kekuatan politik dominan saja. Nah, Nasdem sepertinya ingin suasana kebangsaan kita ini mencair dan hangat. Itu saya apresiasi. Semoga silaturahim ini terus berjalan, dan bisa diperluas ke partai-partai yang se-visi dan sepemahaman," pungkas pria yang juga merupakan Anggota Komisi III DPR RI tersebut. [mt]

 


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05