Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan, Anisa Rahma Angun dengan Gamis Putih

Islamtainment  RABU, 22 JUNI 2022 | 21:45 WIB

Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan, Anisa Rahma Angun dengan Gamis Putih

Net

Anisa Rahma, mantan personel girlband Cherrybelle kini tengah berbadan dua. Perempuan kelahiran kelahiran Oktober 1990 ini akhirnya positif hamil usai menunggu selama 4 tahun. Sebagai bentuk syukur atas keberadaan bayi yang dikandung, Anisa dan sang suami, Anandito Dwi, mengadakan acara tasyakuran.

Acara tasyakuran 4 bulan kehamilan ini digelar di salah satu hotel di Bandung. Dalam acara ini baik Anisa maupun Anandito sepakat hanya mengundang kerabat dan teman dekat saja. Acara ini pun tidak terlihat mewah, justru untuk ukuran selebritis acara yang digelar nampak khidmat dan sederhana.

Dekorasi acara ini didominasi oleh warna putih dan pink. Terdapat berbagai macam bunga sebagai hiasan. Anisa dan Anandito memilih untuk lesehan pada acara ini.Penampilan keduanya pun nampak sederhana dan anggun.

Dilansir dari akun instagram Chika Jessica, chikajessica88, baik keduanya maupun tamu undangan kompak mengenakan busana berwarna putih. Anisa tampil dalam balutan gamis berwarna putih dengan hiasan brokat berwarna senada. Pada bagian bawah gamis diberi kain tile berumbai.

Seperti biasa, hijab yang dipakai oleh Anisa merupakan model syari yang warnanya senada dengan warna busananya. Sementara itu Anandito tampil dengan kemeja koko putih dan celana kain berwarna krem.

Pasangan selebritis ini menikah pada 2018 lalu. Keduanya sempat menjalani proses taaruf meskipun sudah pernah bertemu sebelumnya. Kehadiran buah hati dalam kandungan Anisa merupakan hal yang sudah dinantikan sejak lama.

Perempuan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini bahkan harus berulang kali ikut program bayi tabung. Hal ini dikarenakan Anisa dan Anandito memiliki masalah berkaitan dengan kesuburan mereka. Meski sempat merasa lelah dan terpuruk karena tidak berhasil menjalani bayi tabung, tetapi keduanya berusaha untuk optimis dan terus mencoba.

Hingga akhirnya pada bulan Mei lalu, Anisa mengumumkan melalui akun Instagramnya, @anisarahma_12, bahwa dirinya tengah berbadan dua. [Irm]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05