Momen Ceramah UAS Dipenuhi Jemaah

Inspirasi Islam  SABTU, 18 JUNI 2022 | 13:30 WIB

Momen Ceramah UAS Dipenuhi Jemaah

net

Jemaah terlihat membludak saat Ustad Abdul Somad (UAS) mengisi ceramah di Jonggol, padahal seblumnya kedatangan UAS mendapat penolakan dari warga. Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengatakan pihaknya telah melakukan mediasi sehingga pihak yang menolak kehadiran UAS dapat memahami. Polisi pun melakukan pengamanan di lokasi ceramah UAS.

UAS tiba di Masjid Cikal Harapan di Perumahan Citra Indah City menggunakan mobil berwarna putih sekitar pukul 20.20 WIB, Jumat (17/6) kemarin. Tidak lama kemudian, UAS langsung berceramah di hadapan jemaah yang memadati ruangan dan halaman Masjid Cikal Harapan.

UAS juga sempat menyinggung penolakan ceramah dirinya yang sempat viral di media sosial. Dia kembali terheran-heran lantaran jemaah yang hadir tetap ramai.

UAS lalu mulai berceramah tepat pukul 20.30 WIB. Dia kemudian menyampaikan tausiahnya di hadapan jemaah yang tumpah ruah di masjid berkaitan dengan tema yang ditetapkan bersama, yakni tentang '3 hal Yang Menahan Murka Allah'.

"Kenapa jemaahnya bisa banyak, melimpah ruah, mobil ditutup kacanya hitam, tetapi anak-anak mudanya bawa motor, why, why? Kenapa ini meriah sekali," ujar UAS. [irm]


Komentar Pembaca