Cak Imin Makin Optimis PKB Bisa Menangkan Pemilu 2024, Ini Sebabnya

POLKAM  RABU, 08 JUNI 2022 | 04:30 WIB

Cak Imin Makin Optimis PKB Bisa Menangkan Pemilu 2024, Ini Sebabnya

Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar/Foto:Net

Salah satu indikator yang menjadi landasan Gus Muhaimin alias Cak Imin, mengacu dari berbagai hasil survei, dimana tipe pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah pemilih paling loyal.

Hal itulah yang menjadi keyakinan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin), bahwa PKB dapat merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya semakin optimistis PKB bisa menang pada Pemilu 2024 nanti karena kita punya pemilih paling loyal di banding partai lain. Semua lembaga survei sama menyatakan bahwa loyalitas pemilih kita paling baik," kata Gus Muhaimin.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Konsolidasi Kebangsaan Gus Muhaimin Capres 2024 di Kantor DPC PKB Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Selasa (7/6/2022).

Gus Muhaimin menyatakan, sudah sepatutnya seluruh pejuang PKB berterima kasih kepada para pemilih yang sejak partai itu didirikan tetap memilih PKB.

"Wajib hukumnya pejuang PKB berterima kasih kepada para pemilih kita, konstituen kita. Di pundak kita mereka menitipkan aspirasi, menitipkan amanah yang harus kita perjuangkan terus," kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini, berharap para anggota DPR RI, DPRD, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati dari PKB, bisa amanah dan terus bekerja keras mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat, sehingga PKB semakin bermanfaat dan semakin dicintai rakyat.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menambahkan, fakta politik saat ini membuktikan bahwa PKB semakin hari semakin kuat. Tak lain, menurutnya, karena hasil kerja keras politik yang telah dirintis dengan berbagai ikhtiar dan hasil kerja nyata selama ini.

"Kita sudah menggagas lahirnya banyak sekali undang-undang, mulai dari UU Pendidikan, UU Pesantren, UU Desa dan banyak lagi. Maka tidak heran sampai hari ini kita kuat, kokoh berdiri menjadi kekuatan politik nyata dan diperhitungkan di Indonesia," jelas Gus Muhaimin.

Di sela-sela konsolidasi itu, Gus Muhaimin yang hadir didampingi Waketum DPP PKB, Jazilul Fawaid; Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim juga menyerahkan kendaraan operasional, berupa sepeda motor untuk DPAC se Lampung Tengah. [mt]


Komentar Pembaca