Ada Transaksi Haram 'Ruang Gelap' Antara Elite Bisnis dengan Petinggi Parpol

POLKAM  SELASA, 07 JUNI 2022 | 02:40 WIB

Ada Transaksi Haram 'Ruang Gelap' Antara Elite Bisnis dengan Petinggi Parpol

Waketum DPN Partai Gelora Fahri Hamzah/Net

Politisi Partai Gerloa Indonesia, Fahri Hamzah melontarkan sindiran pedasnya kepada pelaku elit bisnis yang tengah gencar-gencarnya mendekati partai politik (Parpol), untuk membeli tiket kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini diyakininya, menjadi penyakit berbangsa yang bisa memunculkan kebingungan elit partai untuk menjadi calon presiden (Capres).

Bahkan, lewat akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah yang dikutip media, Senin (6/6) Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia ini juga melontarkan perkataan ada transaksi haram di 'ruang gelap', antara elit bisnis dengan elit Parpol.

“Bagian dari penyakit kita berbangsa adalah para elit tidak memahami gambar besar dari persoalan, sehingga muncul kebingungan. Elite Parpol bingung bagaimana menjadi capres, adapun elit bisnis ingin berkuasa dengan membeli tiket Parpol. Terjadilah transaksi haram di ruang gelap!” tulisnya.

Lanjut mantan Wakil Ketua DPR RI ini, di negara yang demokrasinya mapan dan elitnya mengerti gambar besar persoalan, elit politik fokus menyiapkan perangkat pengetahuan dan berangkat kerja untuk memimpin bangsanya ke arah yang lebih baik. Sementara politik, sebagai pusat pengembangan ilmu dan kepemimpinan sangat menonjol.

“Elite bisnisnya sibuk memikirkan bagaimana agar perangkat riset dan pengetahuan yang ada menjadi peluang bisnis, untuk menciptakan inovasi baru yang mengekspansi pasar dalam negeri ke seluruh dunia sehingga mereka dapat berkontribusi melalui pajak kepada negara!,” demikian Fahri Hamzah.[tyo]


Komentar Pembaca
Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Tragedi Tersengat Listrik Saat Pengajian

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:10

Paylater Haram!!!

Paylater Haram!!!

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:08