Eril Belum Ditemukan, Ustadz Adi Hidayat Ajak Doa Bersama

Nasional  RABU, 01 JUNI 2022 | 22:10 WIB

Eril Belum Ditemukan, Ustadz Adi Hidayat Ajak Doa Bersama

Net

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ke 6 masih belum ditemukan di Sungai Aaree, Swiss.

Diketahui bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terseret arus di Sungai Aaree Swiss ketika sedang berenang bersama adik dan teman-temannya.

Ustadz Adi Hidayat (UAH) mengajak segenap anak berdoa barsama untuk Eril yang hilang di Sungai Aaree, Swiss.

Hal ini diketahui dalam unggahan di Kanal YouTube Adi Hidayat Official pada Selasa, 31 Mei 2022.

Dalam video yang berdurasi 7 menit 18 detik itu, UAH mengajak segenap bangsa Indonesia terkhusus murid-muridnya mendoakan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Saya ingin mengajak kepada sodara-sodari ku sebangsa setanah air khususnya dimanapun berada, mari untuk hari ini saja kita luangkan waktu sejenak untuk berdoa bermohon pada Allah SWT,” tutur UAH dikutip SeputarTangsel.Com dari Kanal YouTube Adi Hidayat Official pada Rabu, 1 Juni 2022.

“Terkhusus kita barangkali menyimak mendengar membaca mengamati bahwa 1 di antara putra terbaik bangsa yang saat ini di mana sebagai Gubernur Jawa Barat bapak H. Ridwan Kamil tengah di uji melalui salah satu dari putra beliau tercinta yang kita ketahu bersama mendapatkan musibah di wilayah Sungai Aaree Swiss,” pungkasnya.

Karna itu sekali lagi kita bermohon semoga adinda Eril diberikan segala hikmah terbaik, ketetapan terbaik,” tutupnya.

Diketahui, Ridwan Kamil tengah berupaya mencari anak sulungnya Eril yang tak kunjung ditemukan.

Dengan doa yang dipanjatkan berharap Eril mendapatkan ketetapan terbaik dari Allah SWT.

Sebelumnya, bintang Iklan sekaligus temas dekat Eril baru-baru ini menyampaikan kerinduannya yang mendalam pada sosok pujaan hati lewat media sosial pribadinya.

Nabila Ishma Nurhabibah diketahui adalah kekasih dari Eril anak sulung Ridwan Kamil, mengetahui sang kekasih hilang terbawa arus Sungai Aaree Swiss. Nabila hanya bisa berdoa untuk keselamatan pujaan hatinya itu.

Nabila hanya bisa menyampaikan kerinduaannya kepada Eril, dalam media sosialnya ia memposting fot dengan Eril sambil berpegangan tangan dengan caption yang menyentuh. [Irm]


Komentar Pembaca