Tegas! PDIP Dukung Formula E Meski Sering Mengkritik

Nasional  SABTU, 28 MEI 2022 | 15:05 WIB

Tegas! PDIP Dukung Formula E Meski Sering Mengkritik

Net

Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menegaskan tetap mendukung penyelenggaraan Formula E oleh Pemerintah DKI Jakarta, dukungan itu tetap diberikan meski dalam waktu bersamaan mengkritik beragam aspek gelaran tersebut.

"Jangan khawatir, kami pasti dukung. Jadi tolong dibedakan, ketika Fraksi PDIP mengkritik Formula E, jangan dianggap menghambat penyelenggaraannya," kata Gembong dalam diskusi daring, Sabtu (28/5/2022). 

Dia menjelaskan, sikap kritis partainya saat agenda tersebut mulai dibahas, hanya ingin mengawal perencanaan Formula E sesuai tata kelola yang baik. 

Bukan, bukan (menghambat),  konteksnya bukan di situ. Saya khawatir nanti kesannya PDIP menjegal penyelenggaraan Formula E.  Sedikit pun tidak ada di dalam benak kami seperti itu," ujarnya. 

Karenanya, Gembong meminta masyarakat bersama-sama mendukung  perhelatan Formula E yang akan digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. 

"Pesannya, ayo kita sukseskan bersama. Insyallah kita sama-sama, sepanjang dilakukan dengan cara-cara yang baik. Seluruh elemen masyarakat Jakarta saya kira akan memberikan dukungan kuat," ujarnya. [Irm]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05