Mesut Ozil Pilih Gabung Bali United

Islamtainment  JUMAT, 27 MEI 2022 | 15:52 WIB

Mesut Ozil Pilih Gabung Bali United

sportstars

Sempat disebut sebut akan bergabung ke RANS FC milik Raffi Ahmad, mantan gelandang Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil akhirnya mengungkapkan kalau dia lebih tertarik bergabung bersama Bali United bila kemungkinan bermain di Liga Indonesia kelak.

Ozil secara terbuka mengatakan mau membela Bali United. Alasannya sederhana, Pulau Dewata punya keindahan alam yang sudah terkenal dan cuacanya cocok.

Tapi, angan-angan itu belum tentu terlaksana dalam waktu dekat karena Ozil masih terikat kontrak dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce.

"Saya masih ada kontrak di Fenerbahce dan saya senang di sana (Turki)," kata Mesut Ozil dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/5/22) kemarin.

"Jika saya kesempatan bermain di Indonesia, saya mau gabung Bali United. Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan indah," imbuhnya.

Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan apa pun bisa terjadi di masa depan. Hanya saja, saat ini dia fokus bersama Fenerbahce dan menikmati kehidupan di Turki.

"Saya tak bisa jawab (peluang ke Rans) saya punya kontrak di Fenerbahce, kita gak tau masa depan gimana, jangan pernah bilang tidak, saya senang di sini. Tapi, saya masih menetap di Turki bersama keluarga dan teman," ujarnya.

Selama di Jakarta, Ozil akan melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya ia akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Kemudian, eks pemain Arsenal itu juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola. [rhd/***]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05