Besok, Mesut Ozil Shalat di Istiqlal

Islamtainment  KAMIS, 26 MEI 2022 | 18:05 WIB

Besok, Mesut Ozil Shalat di Istiqlal

Mengagumkan ketaatan bintang sepakbola internasional Mesut Ozil pada Agama Islam. Dalam rangkaian kunjungannya di Indonesia, Ia menempatkan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal besok, Jumat (27/5/2022), sebagai agenda pentingnya. Lebih penting daripada mengunjungi Pulau Dewata, Bali.

Ozil sudah tiba di Indonesia sejak kemarin, Rabu (25/5/2022), untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Di samping agenda tersebut, Ozil berkunjung ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sebagaimana umumnya pesohor dunia, Ozil juga sangat mengenal nama Pulau Bali, dan ia ingin sekali ke sana.

Hal itu disebutkan Pesepakbola yang kini menjadi Gelandang Fenerbahce tersebut. Namun lebih utama daripada itu, dia justru ingin berkunjung dan shalat di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Dua destinasi yang paling ingin saya kunjungi di Indonesia. Tujuan pertama saya adalah saya ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal," ungkapnya dalam konferensi pers bersama di di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kemarin.

Ternyata, Ozil mengaku, dia sangat ingin merasakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, yang ia sebut sebagai salah satu the biggest masjid in the world (terbesar di dunia)  tersebut.

"Setelah itu, yang kedua adalah ke Bali, untuk menikmati liburan bersama keluarga," akunya sembari tersenyum lebar.

Tak hanya destinasi wisata, kuliner Indonesia juga menarik bagi Ozil. Dia mengaku sangat menyukai Masakan Rendang yang pedas, juga Gado-gado.

Ozil mengaku, dia jatuh cinta pada Indonesia, "Saya penasaran untuk melihat Indonesia, yang memiliki banyak tempat indah dan budayanya luar biasa."
"Makanannya. Itu sangat luar biasa dan saya sangat menyukai masakan pedas," ujarnya.

Saat pertama kali tiba di Indonesia, Ozil juga mengaku penasaran untuk melihat keindahan Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki banyak tempat yang indah dan juga budaya yang luar biasa.[ros]

 


Komentar Pembaca