Adiknya Menikah Besok, Presiden Jokowi Justru ke Bali

Islamtainment  RABU, 25 MEI 2022 | 12:10 WIB

Adiknya Menikah Besok, Presiden Jokowi Justru ke Bali

Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, akan menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Besok, Kamis (26/5/2022), akad nikah digelar di Gedung Graha Saba Buana Surakarta, dengan wali nikah sang kakak, Jokowi.

Saat ini Presiden tengah melakukan kunjungan kerja di Bali. Pihak keluarga juga belum mengetahui, kapan Presiden akan tiba di rumah keluarga besarnya di Solo. Padahal dikatakan kerabat Jokowi, Haryanto, saat ini persiapan acara sudah mendekati 100 persen.

"Untuk gedung persiapannya sudah 95 persen, nanti sore sudah selesai semuanya," katanya dilansir dari Antaranews, Rabu (25/5/2022).

Dia mengatakan untuk hari ini tahapan yang dilakukan, yakni gladi bersih dan jonggolan atau klarifikasi data. Meski demikian, kakak kandung Iriana Jokowi tersebut belum dapat memastikan pukul berapa proses klarifikasi data dilakukan.

"Belum tahu jam berapa, sebetulnya hari ini, di mana tempatnya juga belum tahu," katanya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari Surakarta Arba’in Basyar mengatakan rencananya Presiden Jokowi akan menikahkan sendiri adiknya tersebut.  Dia mengatakan rencana tersebut merupakan kehendak langsung dari presiden.

"Insya Allah yang memandu saya, tetapi yang menikahkan Bapak Jokowi sendiri," katanya.

Dari informasi terbaru, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan bertindak sebagai saksi dari pihak perempuan dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai saksi dari pihak laki-laki.[ros]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05