4 Juni, Hanya yang Beli Tiket Formula E Boleh Masuk

Nasional  RABU, 25 MEI 2022 | 07:41 WIB | Aldi Rinaldi

4 Juni, Hanya yang Beli Tiket Formula E Boleh Masuk

Geisz Chalifah

PT Jaya Ancol memberlakukan pembatasan akses dengan menutup pintu masuk pada saat perhelatan Formula E, Sabtu 4 Juni 2022.

Komisaris PT Jaya Ancol Geisz Chalifah mengatakan, pada saat perhelatan Formula E pihaknya hanya membolehkan masuk orang-orang yang sudah membeli tiket Formula E seri Jakarta E-Prix 2022.

"Orang yang masuk yang sudah membeli tiket menonton Formla E," ujar Geisz saat ditemui awak media di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/5/2022).

Geisz juga mengatakan, semua pengunjung umum di manamapun jika ada perhelatan besar seperti MotoGP, F1, Formula E, orang datang bukan nonton balap tetapi party.

"Itu di manapun adanya tidak hanya di Jakarta. Mau MotoGP, F1, Formula E, orang datang bukan nonton balap. Party!," tutur Geizh.

Selain itu, rincian tiket Ancol Festival pada 4 Juni 2022 mendatang akan dijual mulai harga Rp 250 ribu. Kemudian, kategori Circuit Festival dijual seharga Rp 450 ribu. Penonton bisa menyaksikan balapan secara langsung dan menikmati sejumlah fasilitas serta menonton pertunjukan.

Selanjutnya, penonton harus merogoh uang sebesar Rp 750 ribu untuk menonton di kategori Grandstand.

Sementara itu, untuk kategori VIP dan VVIP terbagi dalam 5 bagian. Ombak Laut Suite 1E seharga Rp 2 juta, Jimbaran Suite 1E Rp 3 juta, Segarra Suite 1C Rp 3 juta.

Dan Jakarta Deluxe 1B seharga Rp 7,5 juta dan yang terakhir Jakarta Royal Suite 1A sebesar Rp 10 juta.

Adapun tiket Formula E bisa dibeli melalui situs resmi https://jakartaeprix.goersapp.com. [ros]


Komentar Pembaca