Giliran Erick Thohir Datangi Rumah Raffi Ahmad

Islamtainment  SABTU, 21 MEI 2022 | 15:45 WIB

Giliran Erick Thohir Datangi Rumah Raffi Ahmad

Net

Setelah sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendatangi rumah Raffi Ahmad. Kini, Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir juga mampir ke kediaman Sultan Andara.

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat dan di Menteri BUMN itu disambut oleh Raffi dan Nagita Slavina.

Momen langka itu tentunya tak dilewatkan Raffi dan Nagita untuk diabadikan lewat channel YouTube mereka, RANS Entertainment.

Tak hanya YouTube, dengan Erick Thohir Raffi Ahmad bahkan menyempatkan untuk membuat konten TikTok bareng.

Raffi Ahmad mengaku kagum dengan Erick Thohir yang datang tepat waktu sesuai janjian mereka untuk bertemu di rumah.

Raffi pun sudah menunggu di rumah sekaligus untuk opening di channel YouTube-nya. Orang sukses memang tak mau membuang-buang waktu jadi harus on time.

Raffi Ahmad langsung memamerkan koleksi beberapa mobilnya, salah satunya yang terparkir di teras rumah. Yakni mobil Morgan yang klasik abis. Ada juga mini cooper yang terparkir di jalanan depan rumah Raffi.

Erick Thohir tak langsung diajak masuk ke dalam rumah Raffi. Mereka berkeliling melihat bangunan rumah, kantor RANS Entertainment dan calon rumah baru Raffi yang dalam satu kompleks.

Raffi menunjukkan isi kantor RANS Entertainment yang terlihat sangat nyaman bahkan tak seperti kantor pada umumnya. Beberapa karyawan juga terlihat berpakaian santai sambil bekerja di mana saja. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini menceritakan perkembangan RANS yang dari hanya punya 4 karyawan kini sudah 500 karyawan yang tersebar di Jakarta dan Semarang.

Erick takjub melihat studio RANS Entertainment yang tak luas dan hanya satu ruangan namun bisa menghasilkan banyak karya. Dia menyebutkan memang harus ada inovasi dan kreativitas tanpa batas di industri media dan hiburan.

Nagita Slavina bercerita ke Erick Thohir kalau konsep kantor yang menyatu dengan rumah pribadi ini terinspirasi dari sang mama, Rieta Amilia. Nagita memang mendambakan bisa bekerja sekaligus mengurus anak dari rumah. Mendengar itu, Erick tampak kembali takjub dan memuji pasangan ini lagi. [Irm]


Komentar Pembaca