Dijamin Tidak Kelaparan, Bus Ini Menyediakan Banyak Makanan untuk Penumpang

Wisata  SABTU, 21 MEI 2022 | 08:10 WIB

Dijamin Tidak Kelaparan, Bus Ini Menyediakan Banyak Makanan untuk Penumpang

Net

Biasanya moda transportasi umum untuk perjalanan jauh adalah bus antar provinsi memiliki fasilitas yang berbeda-beda satu sama lain.

Sebuah PO bus tengah menjadi sorotan lantaran memberikan banyak makanan ke penumpangnya. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @BisKota_.

Dalam unggahan itu, seorang warganet mengulas bus yang ia tumpangi yakni 27 Trans. Bus itu memiliki rute Malang - Surabaya dengan tujuan Jakarta - Bogor - Tangerang.

Menempuh perjalanan lebih dari 12 jam, bus ini menyediakan makanan untuk para penumpangnya. Penumpang akan mendapatkan rice box, makan di rest area, snack box, air mineral 600 ml, Pop Mie, kopi, dan teh.

Bus ini menjalankan 3 kelas pelayanan yakni President Class, Executive Class, dan Urban Class. Perbedaan kelas ini terdapat pada kursi jumlah penumpang, dan makanan yang didapat.

Untuk harga tiket mulai dari Rp340 ribu hingga 410 ribu tergantung tujuan dan titik keberangkatan serta kelas yang dipilih. Pemesanan juga bisa dilakukan dengan langsung datang ke agen atau secara daring melalui aplikasi Online Travel Agent.

Kursi bus ini juga cukup lega dan tak membuat tubuh terlalu lelah. Penumpang juga mendapatkan bantal serta selimut untuk menambahkan kenyamanan.
Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kursi favorit di 27 Trans bagian belakang sendiri biar dekat sama smoking room. Gratis makan 2 kali, sekali rumah makan dan sekali saat perjalanan. Gratis kopi, teh, pop mie, Energen sepuasnya lengkap dengan smoking room dan toilet. President class seat 2-1," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue naik 27 Trans pertama kali ke Malang karena nggak mau naik kereta ekonomi wkwk. Eh nggak tahunya lebih enak dan lebih cepet, nggak mau naik kereta lagi. Snack dapet, Pop Mie tinggal bikin, bisa ngerokok," ujar warganet ini.

Sementara itu, hingga Jumat (20/5/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 7 ribu akun di Twitter. [Irm]


Komentar Pembaca