Wali Kota Jaktim M Anwar Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Kebangkitan

BERITA  JUMAT, 20 MEI 2022 | 19:40 WIB | Deman

Wali Kota Jaktim M Anwar Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Kebangkitan

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar melaksanakan upacara bendera Peringati Hari Kebangkitan Nasional/Foto:Deman.Moeslimchoice

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur, memperingati Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dengan menggelar upacara bendera di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (20/5/2022).  

Dalam upacara bendera tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar dan dihadiri segenap jajaran, serta unsur Muspida.

Dalam sambutannya, Wali Kota M Anwar menyampaikan bahwa peringatan Harkitnas ini, yang setiap tahunnya dilaksanakan bukan hanya oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, namun juga di semua wilayah di DKI Jakarta, turut menggelar Hari Kebangkitan Nasional.

Seperti saat ini, dan di peringatan yang ke-114 ini mengambil tema "Ayo Bangkit Bersama!"`. 

"Semangat Kebangkitan harus kita gelorakan setiap saat, agar dapat berperan membantu masyarakat di segala bidang," kata M Anwar.

"Sesuai dengan tema, tentunya Kita harus bangkit, sesuai dengan profesi masing-masing setelah kita melalui masa pandemi dua tahun terakhir, yang dirasakan sangat sulit melakukan aktivitas keseharian. Untuk itu, peran serta masyarakat dan aparat terkait, harus kita bangkitkan dan menghalau supaya bisa kita meminimalkan covid-19 tidak terjadi seperti sebelumnya," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05