Waduk TIU Akan Jadi Lokasi Pencanangan HUT Kota Jakarta ke-495

BERITA  RABU, 18 MEI 2022 | 19:50 WIB | Deman

Waduk TIU Akan Jadi Lokasi Pencanangan HUT Kota Jakarta ke-495

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar bersama jajarannya Gelar Rapat Persiapan Final/Foto: Deman.Moeslimchoice

MoeslimChoice.  Rencana akan diselenggarakannya Pencanangan HUT ke-495 Kota Jakarta yang mengambil lokasi di Jakarta Timur, Wali Kota M Anwar melakukan rapat persiapan final tingkat kota bersama para jajarannya, di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (18/5/2022).

Dalam rapat tersebut, Wali Kota memilih Waduk TIU sebagai tempat penyelenggaraan Pencanangan HUT DKI Jakarta, karena mempunyai potensi ekowisata yang harus diangkat dan digali.

"Waduk TIU tempat penyelenggaraan Pencanangan HUT Jakarta di wilayah Jakarta Timur, mempunyai potensi ekowisata yang harus kita angkat dan kita gali," kata Wali Kota  M Anwar.

Nantinya, lanjut Anwar, Waduk yang terletak di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung tersebut, akan terus mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga. Tak hanya bermanfaat, tetapi juga mampu menghidupkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), budaya dan lainnya.

Jelang Pencanangan HUT ke – 495 Kota Jakarta tersebut, Wali Kota meminta pembagian tugas dari masing-masing UKPD dan berkolaborasi, siapa berbuat apa. Semua UKPD akan dilibatkan agar acara berjalan lancar.

"Semua UKPD kita libatkan, agar acara berjalan dengan lancar dari kolaborasi keberhasilan kita bersama," pungkasnya. [mt]

 

 


Komentar Pembaca