Usai Podcast Deddy Corbuzier Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumbar, Netizen Berdebat

Islamtainment  SABTU, 14 MEI 2022 | 11:40 WIB

Usai Podcast Deddy Corbuzier Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumbar, Netizen Berdebat

Net

Lewat postingan Instagramnya, Youtubers Arief Muhammad baru-baru ini mengunggah sebuah surat panggilan resmi dari pemerintah, pada Jum'at malam kemarin (13/5).

Dalam surat tersebut, tercantum bahwa Arief Muhammad dipanggil oleh Gubernur Sumatera Barat untuk menghadapnya di Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang pada 20 Mei 2022 mendatang.

Arief Muhammad sendiri pada postingan Instagramnya tampak tak mengetahui apa perihal dirinya yang tiba-tiba dipanggil oleh pihak Gubernur Sumbar karena dalam surat tersebut pun tak tercantum secara detail penyebabnya. 

"Kenapa lagi ini..," tulis Arief Muhammad.

Unggahan ini lantas menarik perhatian publik, banyak netizen yang memberikan berbagai dugaan penyebab Arief Muhammad mendapat surat panggilan tersebut, salah satunya dicurigai karena dirinya seusai tampil di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

"Habis dari podcast close the door ini brrti masalah nya bang," tulis @mari.y** 

"Podcast @mastercorbuzier berhasil menjaring korban lagi ya?" Tanya @jalancua***

Dugaan ini diberikan netizen karena beberapa waktu lalu Arief Muhammad tampak muncul kembali menjadi bintang tamu pada podcast Close The Door.

Diketahui pula podcast milik mantan pesulap profesional tersebut seringkali mengundang bintang tamu yang usai tampil dari podcast tersebut akhirnya menjadi 'langganan' pihak berwajib. 

Selain itu banyak pula netizen yang berpikir positif dengan menyatakan bahwa unggahan tersebut tampaknya merupakan trik marketing Arief Muhammad yang berkaitan dengan makanan nasi Padang di Sumatera Barat.

"Ini kayaknya salah satu rangkaian S3 marketing," ketik @ridwa***

"iyaa warung nasi Padang paling," tambah @paqiha***

"Kayaknya ada hubungan debat makan makanan padang pakai tangan atau sendok. Tp kan dulu. Pray for the best and prepare for the worst," ujar @suryasahe*** [irm]


Komentar Pembaca