Peringati Hari Pendidikan Nasional, M Anwar Beri Penghargaan Siswa-Siswi Berprestasi

BERITA  JUMAT, 13 MEI 2022 | 19:25 WIB | Deman

Peringati Hari Pendidikan Nasional, M Anwar Beri Penghargaan Siswa-Siswi Berprestasi

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022 di Jakarta/Foto:Deman.Moeslimchoice

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para karyawan yang berada di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Timur, turut ambil bagian dalam rangka memperingati hari pendidikan tersebut. 

Apel peringatan dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar. Turut hadir dalam upacara Wakil Wali Kota dan para pejabat dan unsur pimpinan lainnya. Lokasi peringatan berada di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, pada Jumat (13/5/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, bahwa apel hari ini (Jumat, 13/5/2022) seharusnya diperingati pada 2 Mei 2022, tetapi karena saat itu, masih dalam cuti bersama Idul Fitri, sehingga baru dilaksanakan pada 13 Mei 2022.

Selain memperingati hari pendidikan, Wali Kota M Anwar, juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang telah mendapat kenaikan golongan atau pangkat. 

M Anwar menyebutkan prestasi, serta kenaikan golongan tersebut dilihat dari rekam jejak pendidikan masing-masing penerima penghargaan.

Lebih jauh, Anwar berharap, bahwa dunia pendidikan dan kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan, meskipun penyebaran Covid-19 telah landai, namun tingkat kewaspadaan dari para pendidik dan siswa perlu mendapat perhatian, jangan sampai terabaikan atau kecolongan seperti tahun yang lalu.

"Tentunya ketika pandemi habis, semua orang di negara manapun akan senang, akan berbahagia, karena kreatifitasnya, aktivitasnya tidak dibatasi lagi oleh protokol kesehatan, dan dunia pendidikan di tengah pandemi Covid ini, para pejuang kemerdekaan pendidikan ini tetap berjuang dengan gigih," tutur Anwar. [mt]

 


Komentar Pembaca