Cak Imin Sowan ke Kiai Sepuh Ponpes Lirboyo dan Ploso Kediri

Nasional  KAMIS, 05 MEI 2022 | 17:05 WIB

Cak Imin Sowan ke Kiai Sepuh Ponpes Lirboyo dan Ploso Kediri

Net

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) memanfaatkan momen Idul Fitri 1443 H untuk bersilaturahmi. Dia sowan ke para kiai sepuh di Pondok Pesantren Lirboyo dan Pondok Pesantren Ploso, Kediri, Jawa Timur.

Muhaimin bersyukur bisa sungkem ke kediaman kiai sepuh Nahdlatul Ulama (NU) itu, terlebih mereka dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, Kiai Anwar Mansur sehat selalu. Sore ini saya sowan ke Pondok Pesantren Lirboyo Kediri," tulis Gus Muhaimin dalam unggahan di akun Facebook dan Instagram, @cakiminnow, usai bertemu dengan Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo KH Anwar Mansur, Rabu (4/5/2022) sore.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengunggah momen pertemuannya dengan pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur, KH Nurul Huda Djazuli.

"Alhamdulillah Kiai Nurul Huda Djazuli sehat selalu. Sore ini berkesempatan sowan ke Pondok Pesantren Ploso Kediri," tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin datang ke Lirboyo dan Ploso didampingi istri tercinta Rustini Murtadho. Keduanya bersimpuh meminta maaf kepada kedua kiai khos Jawa Timur itu bertepatan dengan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah. [Irm]


Komentar Pembaca