Erick Thohir Senang Harga Sewa Pesawat Pelita Air Lebih Murah

BERITA  KAMIS, 28 APRIL 2022 | 20:30 WIB

Erick Thohir Senang Harga Sewa Pesawat Pelita Air Lebih Murah

Kegiatan Inaugural Flight Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (28/4/2022)/ist

Menteri BUMN Erick Thohir senang karena harga sewa pesawat Pelita Air lebih murah daripada Garuda Indonesia, bahkan bisa bersaing dengan maskapai swasta. Dia mengaku sudah mendapatkan laporan resmi soal hal itu.

"Ternyata Pelita Air, saya dapat laporan, harga sewanya jauh lebih murah, bahkan samaan dengan swasta. Bisa BUMN juga. Karena akhlak yang baik dan niat yang baik," ungkap Erick acara Inaugural Flight Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (28/4/2022)..

Dia mengatakan harga sewa pesawat yang didapatkan Pelita Air lebih kompetitif dari maskapai pelat merah lainnya. Erick enggan bicara banyak dan merinci soal berapa harga yang didapatkan Pelita Air. Dia mengatakan hal itu semua bisa dilihat dari laporan keuangan di akhir tahun nanti.

"Kalau sekarang, saya yakini data yang dilaporkan ke saya dengan situasi market kemarin COVID-19 seperti itu, harganya yang didapatkan untuk sewa pesawat itu kompetitif," kata Erick.
Erick juga menitipkan pesan ke jajaran direksi, bila ada masalah pada tata kelola usaha Pelita Air, dirinya sendiri yang bakal langsung melaporkannya. "Saya bilang ke direksi, kalau aneh aneh saya bawa sendiri langsung. Saya lapor langsung," ujar Erick.[fah]


Komentar Pembaca
Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Alhamdulillah Indonesia Punya Vaksin

Senin, 27 Juni 2022 | 21:12

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Hotman Paris Sowan Ke Ketua Mui

Senin, 27 Juni 2022 | 13:05