Resmi Lakukan Penerbangan, Pelita Air Janjikan Harga yang Terjangkau

BERITA  KAMIS, 28 APRIL 2022 | 18:55 WIB

Resmi Lakukan Penerbangan, Pelita Air Janjikan Harga yang Terjangkau

Pelita Air Service resmi lakukan penerbangan reguler, Kamis (28/4/2022).

Pelita Air Service (PAS) resmi membuka layanan penerbangan reguler ke Bali. Penerbangan perdana dari Jakarta menuju Bali dilakukan Kamis pagi (28/5/2022). 

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengklaim pihaknya akan memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

Dia juga mengatakan Pelita Air bakal mengisi beberapa kekosongan kapasitas dan armada penerbangan yang ada. Seperti diketahui, armada pesawat yang ada di Indonesia telah berkurang di tengah pandemi COVID-19.

"Kita berikan kapasitas untuk masyarakat dengan harga terjangkau, jadi kan ini ada keterbatasan kapasitas. Nanti kami akan berikan kapasitas, tentu dengan harga terjangkau," ungkap Dendy dalam acara Inaugural Flight Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (28/4/2022).

Lalu berapa sih harga tiket Pelita Air dengan rute Jakarta-Bali? Dendy mengatakan sejauh ini harga tiket yang ditawarkan Pelita Air sebesar Rp 1,68 juta per orang secara one way.

Dalam keterangan tertulis, sebelumnya Dendy menjelaskan tiket Pelita Air sudah bisa didapatkan secara langsung melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

Adapun penerbangan reguler yang dibuka akan memiliki frekuensi 1 kali per hari dengan jadwal keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12.10 WITA. 

Sedangkan jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali - Jakarta pada 14.55 WITA dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 15.45 WIB.[fah]


Komentar Pembaca