Melalui Liga Basket, Bank DKI Perkenalkan JakOne Mobile

Ekonomi  KAMIS, 07 APRIL 2022 | 16:00 WIB | Aldi Rinaldi

Melalui Liga Basket, Bank DKI Perkenalkan JakOne Mobile

Bank DKI turut mendukung penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta mulai 31 Maret-26 Juni 2022 di Jakarta. Dukungan ini sekaligus dalam rangka merangkul komunitas pelajar.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile sendiri merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan  Bank DKI.

"Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," kata Herry Djufraini melalui keterangan resminya di Jakarta yang dikutip, Kamis (7/4/2022).

Adapun dukungan ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta. Termasuk, diantaranya bola basket sebagai olahraga yang diminati oleh kalangan usia muda atau pelajar yang sesuai dengan karakteristik salah satu segmentasi nasabah Bank DKI.

Diketahui, per Desember 2021 jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,51 juta pengguna. Dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp15,48 triliun, serta volume transaksi mencapai 18,38 juta transaksi.

Diketahui, Liga tersebut akan diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan. Melalui ajang ini, Bank DKI ingin memperkenalkan produk dan layanan perbankan digital seperti JakOne Mobile kepada pelajar di DKI Jakarta untuk mendukung penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta.[ros]


Komentar Pembaca