Meriahkan Ramadan, Dompet Dhuafa Gelar Pasar Berkah

Ekonomi Syariah  SENIN, 04 APRIL 2022 | 08:10 WIB

Meriahkan Ramadan, Dompet Dhuafa Gelar Pasar Berkah

Dompet Dhuafa Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pasar Berkah di Bumi Maringi Peni (BMP) Dusun Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis lalu. Pembukaan Pasar Berkah menyambut Ramadan 1443H diawali dengan karnaval yang dihadiri peserta sebanyak 237 santri dampingan ponpes Fathussalam, BMP.

Pada Pasar Berkah ini, Dompet Dhuafa menyediakan paket sembako murah sebanyak 150 bungkus bagi masyarakat prasejahtera. Tidak hanya itu ada juga program layanan Potong rambut, permak baju dan reparasi motor, semuanya gratis.

 "Alhamdulillah masyarakat antusias sekali dengan kegiatan yang kami laksanakan. Program permak gratis kami melayani sebanyak 32 order dengan jumlah 55 pakaian, program reparasi motor kami melayani  13 motor, sedangkan  pangkas rambut gratis sebanyak 38 orang ". Kata Kholid Abdillah, Pimpinan Dompet Dhuafa Jatim dalam siaran persnya yang diterima kemarin.

 "Saya mengajak segenap masyarakat untuk bersuka cita dan semangat menyambut Ramadan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga bisa memaksimalkan ibadah kita selama bulan suci Ramadan ", tambahnya.[ros]


Komentar Pembaca