Tertutup, Zulhas Bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka

Daerah  SENIN, 28 MARET 2022 | 12:10 WIB

Tertutup, Zulhas Bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka

net

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung. Gibran mengatakan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

"Hanya silaturahmi biasa, menjelang Ramadan," kata Gibran kepada wartawan usai pertemuan, seperti dilansir detikJateng, Senin (28/3/2022).

Pertemuan digelar secara tertutup selama satu jam. Gibran sempat menunjukkan kamar Bung Karno dan mengajak Zulhas ke halaman belakang.

Sedangkan saat ditanya maksud kedatangan ke Solo, Zulhas mengaku memang sedang berkegiatan di Solo Raya dalam pekan ini. Kegiatannya antara lain konsolidasi internal PAN dan menemui pimpinan organisasi Muhammadiyah hingga NU di daerah.

Terkait pertemuan dengan Gibran, Zulhas mengaku tidak melakukan pembicaraan khusus. Dia mengaku hanya bersilaturahmi sambil sarapan.

"Biasa lah, tapi tadi ditraktir, katanya orang Jakarta kalau ke Solo belum makan Soto Gading dan tengkleng belum ke Solo. Dua-duanya saya terima kasih. Untung wali kota dengan saya dekat," kata pria yang menjabat Wakil Ketua MPR itu. [irm]


Komentar Pembaca