Shin Tae-yong Mendadak Viral Jadi Penjual Tahu

Nasional  SELASA, 15 FEBRUARI 2022 | 22:10 WIB

Shin Tae-yong Mendadak Viral Jadi Penjual Tahu

Net

Gara-gara wajahnya disebut-sebut mirip dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Seorang pria penjual tahu mendadak viral. Kini video yang memperlihatkan sosok penjual tahu itu ramai mendapat komentar netizen.

Video tersebut diunggah akun TikTok @destasuryanto pada Senin (14/2/2022). Perekam video menyorot kegiatan pria tersebut saat melayani pembeli.

Mengenakan kaus cokelat muda dan celana cokelat tua serta sandala hitam, pria itu tadinya duduk di sebuah kursi plastik merah di dekat gerobak tahu jualannya.

Begitu pembeli datang memesan, ia berdiri untuk mengambil plastik sebagai bungkus tahu goreng pesanan pembeli.

Mulanya pria trsebut menutup wajahnya dengan masjer merah. Dari samping terlihat ia punya hidung cukup mancung, seeperti Shin Tae-yong alias Coach STY.

Begitu masker dibuka, rupanya figur wajahnya dari samping pun makin terlihat lebih jelas. Menurut pengunggah video pun, penjual tahu itu punya wajah mirip sang pelatih sepak bola asal Korea Selatan.

Tampaknya rambut hitam dan gaya poni samping membuat kemiripan antara penjual tahu dan Coach STY makin terlihat, hanya saja tampaknya Shin Tae-yong memiliki badan yang lebih kurus.

"Setelah kebatalan Timnas Indonesia berangkat ke Kamboja, kini Coach STY menyambi jualan tahu," tulis pengunggah di videonya.

Dalam keterangan yang ia bagikan pada video yang lain, lokasi penjual tahu mirip Shin Tae-yong itu ada di Karangjambu, Purwokerto, tepatnya di dekat lampu merah IAIN.

Hingga Selasa (15/2/2022) malam, video tersebut sudah disukai lebih dari 520 ribu pengguna TikTok.

"Ngelatih timnas - iklan kopi - dagang tahu," komentar seorang warganet.

"Mirip banget kaget wkwkwkw," tambah yang lain.

Ada juga yang berkomentar, "Kalau pakai masker mirip woy." [Irm]


Komentar Pembaca