Karaoke Dibakar, Korban Terpanggang Jadi 19 Orang

POLKAM  SELASA, 25 JANUARI 2022 | 15:57 WIB

Karaoke Dibakar, Korban Terpanggang Jadi 19 Orang

Karaoke Double0 saat terbakar tadi malam/net

Ngilu tulang mendengar kesadisan yang terjadi dalam bentrok dua kelompok di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari, yang berujung dibakarnya Karaoke DoubleO dan menewaskan sedikitnya 19 orang.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan saat ini diketahui korban ada 19 orang dari insiden berdarah itu.

“Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Dugaan ini didalami," ujar Dedi ketika dikonfirmasi, Selasa (25/1).

Massa Dedi menambahkan tim dari Polda Papua Barat saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku dan aktor intelektual dari bentrokan tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap aktor intelektual dan pelaku dari dua kelompok tersebut," kata Dedi.

Selain memburu pelaku, polisi juga merangkul tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan.

Tak hanya itu, Dedi menyebut, Polda Papua Barat jajaran juga telah bertemu dengan perwakilan kedua kelompok yang bertikai. Tujuannya untuk mencegah serta tidak melakukan aksi apa pun di ketentuan aturan hukum yang berlaku.

"Polsek Sorong Timur telah melakukan pertemuan antara kelompok," ujar Dedi.[ros]


Komentar Pembaca