Nadzira Shafa : Allah Belum Mengizinkan Aku Menjadi Ibu

Islamtainment  JUMAT, 21 JANUARI 2022 | 18:11 WIB

Nadzira Shafa : Allah Belum Mengizinkan Aku Menjadi Ibu

Net

Nadzira Shafa, Istri almarhum Ameer Azzikra, mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku pernah hamil alias mengandung anak dari Ameer Azzikra. 

"Banyak banget yaa sebenernya yang nanya ini. Aku jawab deh ya. Aku pernah hamil, tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu," jawab Nadzira Shafa, Jumat (21/1/2022). 

Nadzira pun percaya bahwa Tuhan telah merencanakan yang terbaik baginya. "Mungkin Allah tau kalo memang dia ada. Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaiknya," katanya.

Merasakan kehilangan orang yang dikasihinya bertubi-tubi, Nadzira mengaku bahwa hal ini tidaklah mudah baginya. 

"Kehilangan sekaligus memang sulit. Sulit banget. Tapi Allah tau aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya. Semua udah ada yang ngatur. Sehat terus semua nya," tutupnya.

Meninggalnya Ameer Azzikra banyak menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat terdekat. Hal ini pula yang dirasakan oleh sang kakak, Alvin Faiz. Saat dijumpai awak media, Alvin Faiz mengaku sempat ada firasat dari orang terdekat menjelang hari terakhir Ameer.

Salah satu guru Ameer pernah menyampaikan bahwa putra mendiang Arifin Ilham itu akan meninggal lebih dulu dibanding sang istri, Nadzira Shafa. Ameer pun langsung mempersiapkan semua aset atas nama Nadzira.

"Firasat ada, sebulan lalu gurunya Ameer tuh bilang--ini sebenernya gak boleh saya sampaikan, cuma Ameer-nya udah wafat juga--katanya, 'Ameer itu akan wafat duluan daripada Nadzira'. Sejak saat itu disiapin semua, asetnya, semuanya atas nama Nadzira," katanya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa, (30/11/21). [Irm]


Komentar Pembaca