NETIZEN SERUKAN TAGAR #TANGKAP GUS ARYA TRENDING

MCTV  SENIN, 17 JANUARI 2022 | 11:53 WIB | MCTV

Heboh Video Gus Arya yang bertuliskan narasi "Gus Arya Tantang Allah Dimana?"  Video tersebut diunggah pada Minggu, 16 Januari 2022 langsung viral di media sosial.
 
Video berdurasi 31 detik itu, menampilkan pria yang disebut sebagai Gus Arya berambut pirang dan berbaju putih 'mencak-mencak'. Entah kepada siapa peryataan tersebut dimaksudkan.
 
"Bajingan-bajingan tengik, mereka itu bajingan-bajingan tengik semuanya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka tantang agama, kelakuan bajing-bajingan seperti itu, coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang," kata Gus Arya berapi-api.
 
"Mana Allah yang kamu yakini, tunjukkan sama saya, Jawab itu. Mana Tuhanmu tunjukan sama saya," tambah Gus Arya.
 
"Cling kelihatankah? Cling seperti apa? Ayo tunjukan sama saya mana Tuhamu," Gus Arya dalam potongan video tersebut.
 
Usai beredarnya video tersebut, tagar #TangkapGusArya pun trending di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, tagar tersebut telah dicuit 17,9 K tweet.
 
Sosok Gus Arya alias Nofi Faryanto, ternyata juga pernah menantang Habib Bahar bin Smith untuk berkelahi satu lawan satu. Hal ini juga diketahui melalui video yang juga beredar luas.
 
Aziz Yanuar, selaku kuasa hukum Habib Bahar enggan merespons sosok Gus Arya. Dia mengaku tidak tahu dengan sosok Gus Arya, yang juga disebut sebagai Ketua Umum Cyber NKRI itu.
 
Sementara itu, Damai Hari Lubis, selaku mujahid 212 meminta polisi segera menangkap sosok Gus Arya karena sudah menodai agama.
 
"Sepatutnya penegak hukum Polri sigap segera menangkapnya sebagai bentuk proses hukum terhadap ucapan dan perilakunya," kata Damai.
 
Sementara Salah seorang tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan alias Gus Umar, juga turut memberikan komentar melalui akun pribadinya @umar_hasibuan75.
 
"Ini orang siapa sih? Nantangi Allah. Ferdinan kedua?," cuitnya.

Komentar Pembaca