Calon Dokter Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Palembang-Kayuagung

Daerah  SABTU, 08 JANUARI 2022 | 11:57 WIB | Rahmad Romli

Calon Dokter Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Palembang-Kayuagung

sumber IG.

Buruknya kualitas jalan tol Palembang-Kayuagung membuatnya penggunanya jadi korban. Salah satu korban malang itu adalah Febi Khoirunisa (21) yang tewas di jalan tol dalam kecelakaan tunggal saat menghindari lubang.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil mengidentifikasi korban yang merupakan seorang calon dokter atau mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).  Korban sendiri tercatat sebagai warga Tikungan 7 Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Menurut keterangan Satlantas Polres Ogan Ilir, korban Febi mengalami kecelakaan tunggal di tol Palembang-Kayuagung tepatnya di KM 362, Jumat (07/01), sekitar pukul 17.34 WIB.

“Korban mengalami kecelakaan tunggal.  Awalnya korban mengendarai mobil Honda Brio Nopol BG 1649 KF. Melaju dari Kayuagung menuju Palembang. Dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kasatlantas Polres Ogan Ilir (OI) AKP M Alka kepada awak media.

Setibanya di lokasi kejadian, korban menghindari jalan berlubang. Akhirnya menabrak medan pembatas jalan. Dan terjadilah kecelakaan mengenaskan itu.

‘’Mobil yang dikendarainya rusak parah di bagian bemper depan. Sedangkan korban terpental keluar, hingga beberapa meter dari mobil,” jelas Alka, Sabtu (08/01).

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka benturan di kepala dan dada. Karena lukanya, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Hermina Jakabaring.

Jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dikebumikan.

‘’Jenazahnya telah dibawa pulang keluarganya,” ucapnya. [rhd/***]


Komentar Pembaca