POLISI DIMINTA USUT TUNTAS TEROR "3 KEPALA ANJING"

MCTV  SENIN, 03 JANUARI 2022 | 18:30 WIB | MCTV

Publik dibuat geger usai tiga kepala anjing dikirimkan ke Pondok Pesantren milik Habib Bahar bin Smith di Tajul Alawiyyin, Bogor, pada Jumat, 31 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.
 
Anggota DPR RI, Fadli Zon pun langsung merespon, dan meminta Polisi segera mengusut tuntas teror tiga kepala anjing yang dikirimkan ke Pendakwah Habib Bahar tersebut. 
 
Aksi tersebut, menurut Politikus Gerindra itu merupakan cara-cara biadab. Dia pun memastikan, aksi ini dilakukan agar Habib Bahar menjadi ciut nyalinya.
 
Diketahui, tiga kepala anjing, yang dibungkus dalam plastik hitam, dilemparkan ke Pesantren Habib Bahar oleh orang tak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor. 
 
Pihak pesantren, yang melihat dus berisi kepala anjing itu mengatakan, bahwa dalam bungkusan tersebut terdapat tulisan 'jangan dibuka'.
 
Fadli Zon pun ikut geram dengan aksi tersebut. Melalui akun Twitternya, dia mengatakan, bahwa pengiriman tiga kepala anjing pada Habib Bahar adalah cara biadab yang tak Pancasilais. Maka itu, dia mendesak agar pelakunya segera diusut dan ditangkap.
 
"Teror "jadul". Pembunuhan thd tiga anjing utk menakuti Pesantren Habib Bahar Smith. Cara2 biadab ini tak Pancasilais n jauh dr "Revolusi Mental". Harus diusut pelakunya," Fadli Zon, Aggota DPR RI, Minggu, 2 Januari 2022.

Komentar Pembaca