Bahar Smith Diteror Tiga Kepala Anjing, Fadli Zon Angkat Bicara

Nasional  SENIN, 03 JANUARI 2022 | 12:10 WIB

Bahar Smith Diteror Tiga Kepala Anjing, Fadli Zon Angkat Bicara

Net

Terkait kiriman berisi benda mengerikan yang dialamatkan ke pondok pesan milik Bahar bin Smith, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon turut angkat bicara.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Fadli Zon menilai tindakan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab dengan mengirim kepala anjing ke kediaman Habib Bahar adalah hal yang tercela.

Fadli bahkan menyebut aksi tersebut biadab dan tidak pancasilais serta bertentangan dengan revolusi mental. Fadli pun berharap agar kejadian ini segera diusut untuk menemukan pelakunya.

"Teror 'jadul'. Pembunuhan terhadap tiga anjing untuk menakuti Pesantren Habib Bahar Smith. Cara-cara biadab ini tak Pancasilais dan jauh dari 'Revolusi Mental'. Harus diusut pelakunya," tulis Fadli Zon dalam cuitannya, Senin (3/1/2022).

Sebelumnya diketahui bahwa Habib Bahar bin Smith baru saja terkena teror oleh orang yang tidak dikenal. Ia dikirimi tiga kepala anjing di Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin, Bogor, Jawa Barat.

Kejadian ini diceritakan oleh pengacara Bahar Smith, Aziz Yanuar. Ia mengatakan bungkusan berisi kepala anjing itu dikirim pada 31 Desember 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Bungkusan teror itu ditemukan oleh penjaga Pos Ponpes Tajul Alawiyyin. Penjaga itu melihat plastik hitam dan dus yang dilempar oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

Ia pun langsung mengamankan benda tersebut dan membukanya. Betapa terkejutnya sang penjaga ponpes saat melihat isi plastik berisi tiga kepala anjing dan dus balok.

Bungkus tersebut juga dilengkapi dengan peringatan agar jangan dibuka. Soso yang mengirim teror itu juga hanya menuliskan "orang tidak dikenal" sebagai identitasnya.

"Jam 3 pagi dini hari tadi. Pos jaga Ponpes Tajul Alawiyyin di depannya dilempar plastik hitam berisi kepala anjing 3 dan dus bertuliskan ‘jangan dibuka’ oleh orang tak dikenal," terang Aziz sebagai keterangannya, Jumat (31/12/2021).

Dibuka plastik isi kepala anjing tiga dan dus dibuka isi balok tiga," lanjutnya. [Irm]


Komentar Pembaca