BJI Lantik Preswil DKI Jakarta, Rustam Efendi Harap BJI Terus Berkembang

POLKAM  SABTU, 18 DESEMBER 2021 | 13:00 WIB | Sunarya Sultan

BJI Lantik Preswil DKI Jakarta, Rustam Efendi Harap BJI Terus Berkembang

H Rustam Efendi

MoeslimChoice | Bertempat di aula pertemuan kantor Walikota Jakarta Pusat, Sabtu (18/12/2021), organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia (BJI) secara resmi melantik pengurus Presidium Wilayah (Preswil) DKI Jakarta BJI.

BJI menunjuk Arifin Siregar sebagai Ketua Preswil DKI Jakarta. Usai pelantikan, diharapkan agar ketua Preswil terpilih melakukan konsolidasi ke semua Presda yang ada di DKI Jakarta.

Sebagai informasi, sekitar 200 peserta yang hadir dalam pelantikan tersebut berasal dari perwakilan anggota BJI dari seluruh DKI Jakarta. Turut hadir pula dalam acara yakni Kepala Kesbangpol Jakarta Pusat. Dan semua peserta yang hadir diwajibkan mematuhi prokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Sebagai Pembina Presidium BJI Kecamatan Cengkareng, H Rustam Efendi berharap agar pelantikan ini sebagai langkah awal berkembangnya organisasi Bang Japar Indonesia.

"Saya berharap pelantikan ini menjadi awal berkembangnya Bang Japar Indonesia di Ibu Kota," ujar Rustam.

Untuk membuktikan kepedulian BJI terhadap masyarakat, selain pelantikan juga dilakukan pengumpulan donasi untuk korban bencana Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. [ary]


Komentar Pembaca