Kata Sekjen PPP, Haji Lulung Sosok Pejuang Partai yang Gigih dan Loyal

POLKAM  SELASA, 14 DESEMBER 2021 | 20:10 WIB

Kata Sekjen PPP, Haji Lulung Sosok Pejuang Partai yang Gigih dan Loyal

Haji Lulung/Net

MoeslimChoice. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung merupakan sosok pejuang partai yang gigih, loyal, dan memiliki komitmen kuat dalam membesarkan partai.

"Figur Haji Lulung memberi kesan penting bagi PPP. Haji Lulung hingga akhir hayatnya secara optimal serius membesarkan partai," kata Arwani, di Jakarta, Selasa (14/15).

Dia berharap, peninggalan Haji Lulung dalam berpartai di PPP menjadi inspirasi bagi seluruh kader partai dalam berjuang melalui PPP.

Menurut dia, berpolitik bagi Haji Lulung merupakan jalan perjuangan menanggalkan jabatannya sebagai anggota DPR demi berjuang di PPP.

"DPP PPP menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPW, DPC dan Badan Otonom (Banom) PPP untuk menggelar doa dan tahlil. DPP PPP menginstruksikan kepada kader PPP dan simpatisan untuk menggelar doa dan tahlil atas meninggalnya Haji Lulung di kantor DPC dan DPW PPP," ujarnya.

Sebelumnya, Arwani mengonfirmasi bahwa Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, di Jakarta. Arwani mengatakan Haji Lulung meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami gangguan jantung dan dirawat secara intensif.[tyo]


Komentar Pembaca