Transformasi Digital di Segala Lini, Kalbe Dapat Anugerah Kemenperin

Ekonomi  MINGGU, 05 DESEMBER 2021 | 12:10 WIB

Transformasi Digital di Segala Lini, Kalbe Dapat Anugerah Kemenperin

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meraih INDI 4.0 Awards 2021 dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, untuk penerapan inovasi dan teknologi informasi manufaktur dengan kategori Agressive Digitalization untuk pabrik Kalbe di Cikarang dan kategori Agile Organization untuk pabrik PT Sanghiang Perkasa di Cikampek.

INDI 4.0 Awards 2021 adalah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah untuk industri yang memiliki daya saing tinggi dengan pengukuran readiness index (INDI) 4.0 dalam bertransformasi menuju industri 4.0 dan berbasis pada 5 pilar INDI 4.0 (Manajemen dan Organisasi, Orang dan Budaya, Produk dan Layanan, Teknologi, dan Operasi Pabrik).

 “Dengan melakukan transformasi industri 4.0, Kalbe terus berinovasi untuk menghasilkan produk dan layanan yang berkualitas,“ kata Vidjongtius, Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk dalam keterangan pers yang diterima Moeslimchoice.com, Minggu (5/12/2021).

“Kalbe terus berkomitmen untuk melakukan investasi digital secara end-to-end baik secara teknologi, proses sampai dengan sumber daya manusia. Semua elemen ini diperlukan untuk membangun sistem quality dari setiap proses, produk dan layanan yang dihasilkan oleh Kalbe," tambahnya.[ros]


Komentar Pembaca
Rela Jalan Kaki Demi Naik Haji

Rela Jalan Kaki Demi Naik Haji

Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:50

Mabuk Sambil Menghina Nabi Muhammad

Mabuk Sambil Menghina Nabi Muhammad

Jumat, 01 Juli 2022 | 15:30