New MG ZS Jadi Primadona di GIIAS 2021

Ekonomi  MINGGU, 21 NOVEMBER 2021 | 07:00 WIB

New MG ZS Jadi Primadona di GIIAS 2021

Tingginya  minat  terhadap  New  MG  ZS  membuat MG Motor Indonesia makin bersemangat,  untuk segera menyediakan stok bagi para konsumen yang  sudah  melakukan  pemesanan.  

Demikian dikatakan Rendi  Radito,  Sales  &  Network  Director  MG Motor Indonesia. dalam pernyataan persnya yang diterima Minggu (21/11/2021).

Diluncurkan  di  tanggal  kembar  0909  lalu,  lanjut Rendi, model  yang  baru berusia  2  ini bulan  saat  tampil  di  GIIAS  2021   langsung  diserbu  oleh  para  penggemar  barunya.  Alhasil, sejumlah konsumen yang keduluan harus rela menunggu selama beberapa minggu untuk dapat menerima mobil idamannya tersebut di tangan mereka.
 
“Kami senang sekali melihat antusiasme para pengunjung GIIAS 2021 yang begitu tinggi terhadap New MG ZS hingga rela menunggu sejenak karena unit yang tersedia sudah terjual habis kepada konsumen yang lebih awal membeli. Namun, seluruh pecinta MG tidak perlu khawatir karena kami sudah mengantisipasi animo masyarakat Indonesia dan unit baru akan segera tersedia kembali di pertengahan  Desember 2021 nanti,” ungkap Rendi  Radito.
 
Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia juga turut berkomentar atas tingginya minat konsumen terhadap SUV berukuran kompak ini,

“Ketika menghadirkan New MG  ZS  kami  yakin  sekali  bahwa  desain  yang  sepenuhnya  baru,  ditambah  sejumlah  kelengkapan pada sisi teknologi dan fitur keselamatan akan dapat merebut hati konsumen otomotif Tanah Air terutama generasi Z dan millennial. Tidak diragukan lagi, New MG ZS merupakan salah satu facelift terbaik dan tersukses MG di seluruh dunia dan benar-benar mampu mencerminkan frasa Amazing  Style of You," katanya.

Menurutnya, yang paling penting dengan fitur yang sangat melimpah dan desain yang premium, mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Ditambahkannya, di  ajang  GIIAS  ini MG  Motor  Indonesia  menawarkan  berbagai  promo  menarik  dengan pelayanan  purna  jual  yang  prima  dalam  bentuk  garansi  5  tahun*  tanpa  batasan  kilometer,  biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*, voucher BBM senilai 2 juta*, serta gratis kaca film V-Kool*.

"Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990,  24-Hour  Roadside  Assistance  Service,  courtesy  car  saat  mobilnya  sedang  diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia," tambahnya.[ros]


Komentar Pembaca