PT Transjakarta Ucapkan Belasungkawa untuk Para Korban

BERITA  SENIN, 25 OKTOBER 2021 | 19:15 WIB | Deman

PT Transjakarta Ucapkan Belasungkawa untuk Para Korban

foto/net

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melalui Direktur Operasional, Prasetia Budi, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan tabrakan dua bus Transjakarta, yang terjadi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021).

Prasetia mengatakan, kecelakaan melibatkan dua bus Transjakarta dengan masing-masing bernomor bodi BMP 211 dan BMP 240.

"Saya mewakili seluruh manajemen dan keluarga besar PT Transjakarta, mengucapkan rasa belasungkawa sebesar-besarnya dan mendoakan agar para korban, bisa lekas pulih, serta diberi ketabahan untuk keluarga korban yang meninggal. Kami siap melakukan pendampingan, maksimal bagi para pelanggan pasca-insiden tabrakan ini," kata Prasetia Budi.

Prasetia menjelaskan, petugas Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain itu, PT Transjakarta juga ikut menurunkan armada Transjakarta Care, untuk membawa korban menuju ke rumah sakit terdekat.

"Dalam proses penanganan di lapangan, kami berkoordinasi langsung dengan pihak Polda Metro Jaya. Petugas kami terus mendampingi korban, baik dari proses evakuasi hingga penanganan di rumah sakit, dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik," ungkapnya.

Menurut Prasetia, saat ini Transjakarta tengah menunggu proses investigasi, yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dalam hal ini, PT Transjakarta siap mendukung dan membantu kelancaran setiap proses investigasi secara kooperatif.

"Fokus kami saat ini adalah penanganan para korban, sterilisasi jalur agar bisa kembali digunakan, serta mengikuti prosedur pemeriksaan yang diperlukan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, menyebabkan tiga orang meninggal dunia, delapan penumpang mengalami luka berat dan 22 penumpang lainnya luka ringan. [mt]


Komentar Pembaca