Kampanye Makin Gencar, Muslimat NU: Bentengi Anak dari LGBT

Nasional  JUMAT, 22 OKTOBER 2021 | 01:14 WIB | Sunarya Sultan

Kampanye Makin Gencar, Muslimat NU: Bentengi Anak dari LGBT

Foto/net

MoeslimChoice | Kampanye kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) terhadap anak-anak di media sosial semakin gencar hingga meresahkan orang tua. Terkait hal itu, Sekretaris Umum Muslimat Nahdlatul Ulama, Ulfah Mashfufah mengimbau setiap pihak untuk membentengi generasi muda dan anak-anak dari pengaruh kelompok LGBT.

"Muslimat NU jelas tidak setuju adanya kampanye kelompok LGBT, kita risau terhadap gerakan mereka. Anak-anak adalah generasi masa depan yang harus dijauhkan dari pengaruh kelompok LGBT," jelas Ulfah, Kamis (21/10/2021).

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Aplikasi Drone Emprit menemukan data mengejutkan prihal transmisi konten negatif LGBT khususnya gay. Dalam waktu sebulan atau dari 10 September hingga 9 Oktober telah ada 7.751 percakapan di Twitter tentang gay (belum termasuk Lesbian, Biseksual, Transgender).

Percakapan juga termasuk berbagi video dan gambar. Di mana percakapan termasuk berbagi konten itu juga banyak melibatkan anak-anak usia sekolah. Di antara kata kunci yang digunakan adalah #gayindonesia #gayschool #gaysma #gaysekolah #gaypku #gaykids #gaylokal #gaybrondong

Bahkan dari penelusurannya, banyak juga akun-akun yang menjajakan prostitusi gay. Sejauh ini perbincangan dan membagi konten-konten gay paling tinggi terjadi di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Karenanya Ulfah menganggap pentingnya pencegahan terhadap pengaruh kelompok LGBT baik di lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat.

"Yang dapat dilakukan oleh Muslimat adalah melakukan pencegahan dan memperkuat benteng pertahanan agar tidak terpengaruh kampanye kelompok LGBT. Muslimat NU dapat melakukan upaya tersebut dalam 3 ranah, keluarga, sekolah atau madrasah dan masyarakat," tegas dia. [ary]


Komentar Pembaca
TETAP REFORMIS DALAM PIJAKAN DEMOKRASI

TETAP REFORMIS DALAM PIJAKAN DEMOKRASI

MCTVSelasa, 07 Desember 2021 | 20:53

PKS Minta Darmawan Prasodjo Tak Politisir PLN

PKS Minta Darmawan Prasodjo Tak Politisir PLN

POLKAMSelasa, 07 Desember 2021 | 20:40

Usai Shalat Jumat, Warga Kabul Nikmati Hiburan Baru

Usai Shalat Jumat, Warga Kabul Nikmati Hiburan Baru

InternasionalSelasa, 07 Desember 2021 | 20:10

Muba Tetap Fokus Bangun Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi
PT Transjakarta Dukung Penyelidikan Polisi terhadap Kecelakaan Bus