Benarkah? Irjen Napoleon Bonaparte Justru Melindungi M Kece

Islamtainment  MINGGU, 26 SEPTEMBER 2021 | 06:10 WIB

Benarkah? Irjen Napoleon Bonaparte Justru Melindungi M Kece

Sebagai tersangka penistaan Agama Islam yang telah memfitnah Rasulullah Muhammad SAW dan melecehkan Kitab Suci Al Quran, M Kece sudah pasti tidak disukai banyak orang. Bahkan dalam rumah tahanan sekalipun.

Dalam kondisi demikian, tentu banyak orang-orang di dalam tahanan sana yang ingin melampiaskan kekesalan mereka kedapa M Kece ini. Lalu tampil Irjen Napoleon Bonaparte menganiaya dia, sebagai upaya melindunginya.

Demikian analisis yang disampaikan musisi kondang Ahmad Dhani terhadap kasus penganiayaan M Kece oleh Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri Jakarta.

Hal itu dikemukakan Dhani saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang dikutip Moeslimchoice.com, Minggu (26/9/2021).

“Jadi menurut gue, bisa jadi Pak Napoleon Bonaparte melindungi (Muhammad Kece). Dia melindungi orang-orang yang layak dilindungi,” kata suami Anggota DPR RI Mulan Jameela ini.

Dhani mengaku, dirinya tidak yakin seorang jenderal menganiaya orang. Terlebih, Irjen Napoleon, orang yang sangat paham dengan hukum.

“Karena gue enggak yakin orang seperti Pak Napoleon Bonaparte, polisi, ngerti hukum, dan itu pangkatnya jenderal,” tambahnya.

“Dia tidak mungkin melakukan itu karena dia tahu itu melanggar hukum. Gue aja yang bukan polisi tidak mungkin berbuat seperti itu, apalagi beliau ini polisi,” akunya.

Dikemukakan Dhani, dirinya paham situasi di lembaga pemasyarakatan (lapas). Oleh karena itu, Dhani menduga Irjen Napoleon saat ini sedang menyelamatkan Muhammad Kece dari amukan warga lapas, yang tidak suka dengan pria pelaku penistaan Agama Islam itu.

“Sebagai mantan narapidana, gue ada beberapa teman di sana. Ini menurut orang yang pernah dipenjara nih. Gue tahu situasinya,” jelas Dhani. [ros]


Komentar Pembaca