PT Siantar Top Guyur Warga Dengan Sembako, Alhamdullilah

Daerah  KAMIS, 16 SEPTEMBER 2021 | 17:45 WIB | Giri Sasongko

PT Siantar Top Guyur Warga Dengan Sembako, Alhamdullilah

net

Polres Metro Bekasi Kota menerima kedatangan tim dari PT Siantar Top. Kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan diterima langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP. Rama Sampatama Putra di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Kamis (16/9/2021).

"Kami berharap batuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bisa disalurkan sebaik-baiknya untuk masyarakat dan kami turut serta berempati dan ikut merasakan dampak dari Covid-19," ujar David, selaku Kepala Bagian Personalia PT. Siantar Top.

Sebanyak 1.000 paket sembako nantinya akan disalurkan kepada warga oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Bagian Personalia PT. Siantar Top, David menuturkan, bahwa ia sangat yakin bantuannya akan tersalur dengan baik melalui Polres.

"Karena kita percaya, selama ini kita mengikuti bahwa yang ada di lapangan, Pemerintah dibantu TNI-POLRI dan tenaga medis sebagai garda terdepan untuk penangan dan penyaluran bantuan, jadi kami sangat percaya dan sangat yakin itu akan tersalurkan dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP. Rama Sampatama Putra mengungkapkan, bahwa bantuan berupa paket sembako tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat terutama mereka yang benar-benar terdampak Covid-19.

"Kami berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan sepanjang pandemi ini, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terdampak atau kesulitan," katanya.

Ia menyadari bahwa dampak dari pandemi Covid-19 dengan pembatasan aktifitas dengan penerapan PPKM sangat dirasakan berat oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya.

"Secara signifikan cukup sulit ketika kemarin penerapan PPKM Level 4 khususnya, walaupun sekarang level tiga tentu ini berdampak pada sektor ekonomi masyarakat, sehingga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan bersama dari Pemerintah maupun pihak lain," terangnya.

"Saya kira semua pihak memiliki peran dan fungsi yang sama, khususnya kami TNI-POLRI sifatnya membantu Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemerintah Kota bagaimana penangan Covid-19 ini dapat segera teratasi dan ini juga tidak ada kerja sektoral tapi butuh kolaborasi semua pihak," katanya.

Kerjasama dengan semua pihak dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan mematuhi 3T dan 5M serta vaksinasi, diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.[irm]


Komentar Pembaca