Ketua Komisi A Cecar Calon Walikota Jabar dan Jaksel

BERITA  KAMIS, 16 SEPTEMBER 2021 | 16:40 WIB | Aldi Rinaldi

Ketua Komisi A Cecar Calon Walikota Jabar dan Jaksel

Ketua Komisi A DPRD DKI Mujiyono/Net

Komisi A DPRD DKI Jakarta baru saja selesai menggelar agenda penyampaian visi misi calon Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu dan calon Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, di ruang rapat Ketua DPRD, lantai 10, gedung DPRD, Jakarta Pusat.

Ketua Komisi A DPRD DKI Mujiyono berpesan kepada keduanya, jika lolos nanti jadi wali kota harus aktif dalam komunikasi dengan legislatif. Sebab, jabatan yang diemban nanti berkaitan dengan warga di wilayah.

"Satu hal yang perlu dipegang teguh. Sama dia pertama komunikatif. Jangan sampai gak ngangkat telepon, siapa pun," ujar Mujiyono kepada awak media di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/9).

Politikus Demokrat ini bilang, anggotanya di Komisi A sangat aktif berinterasi dengan eksekutif yang menjabat menjadi pimpinan wilayah. Jangan sampai mereka berdua tak aktif dalam komunikasi, bisa kena semprot.

"Kita sampaikan di Komisi A isinya striker semua bahkan gak ada bek, gak ada kiper. lima ketua fraksi dari Komisi A akan interaksi terus sama mereka," katanya.

Masalah seperti itu harus diperbaiki di lingkungan Pemprov DKI. Menurutnya, komunikasi yang baik itu merupakan kunci suksesnya sebuah jabatan.

"Jabatan itu adalah amanah dan dia gak hanya copy paste dengan hal-hal normatif terdahulu. dia harus ada inovasi-inovasi," tandas Mujiyono.[tyo]


Komentar Pembaca