Kejar Target Tiga Besar, Pemkot Bekasi Lakukan Seleksi Atlet

Daerah  RABU, 15 SEPTEMBER 2021 | 17:15 WIB | Giri Sasongko

Kejar Target Tiga Besar, Pemkot Bekasi Lakukan Seleksi Atlet

net

Bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) beberapa waktu yang lalu, Kota Bekasi mulai melakukan opening seleksi atlet Porda Kota Bekasi di Gedung Olah Raga (GOR) arena Volly Ball Kota Bekasi.

Kegiatan seleksi yang berlangsung selama beberapa hari tersebut, diikuti sebanyak 10 tim terdiri dari voli putra dan voli putri yang mendaftar.

Meski PPKM di Kota bekasi sudah berada di level 3, aturan prokes diberlakukan selama kegiatan seleksi berlangsung, diantaranya wajib mengenakan masker bagi pengunjung yang hadir, setiap tim tidak diperbolehkan membawa suporter lebih dari 10 orang dan anjuran tidak diperbolehkan berkerumun pada satu tempat.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang hadir pada kegiatan seleksi tersebut menuturkan, banyak keuntungan yang didapat jika menjadi atlet cabang olahraga, selain mendapat kebugaran tubuh, jika berprestasi, bisa juga mendapatkan kesempatan beasiswa bahkan kemudahan dalam mencari pekerjaan.

"Jadi, banyak keuntungan yang didapat jika menjadi atlet cabang olahraga, selain dapat tubuh yang bugar, penghargaan beasiswa dan kemudahan dalam mencari pekerjaan," ujarnya.

Dengan adanya seleksi Porda tersebut, diharapkan mampu memunculkan atlet-atlet muda Kota Bekasi, sekaligus memberikan stimulus bagi masyarakat Kota Bekasi untuk dapat menghidupkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan seleksi ini bisa memunculkan atlet-atlet berbakat dan berpretasi dari Kota Bekasi," harapnya.[irm]


Komentar Pembaca