Erick Thohir Bertemu Bima Arya, Ngapain Aja Ya?

NASIONAL  RABU, 15 SEPTEMBER 2021 | 09:10 WIB

Erick Thohir Bertemu Bima Arya, Ngapain Aja Ya?

Net

Melalui akun media sosial instagram pribadinya @erickthohir, Selasa (14/9). Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen bertemu dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Kantor Walikota Bogor, pada Sabtu (11/9/2021). Kementerian BUMN memberikan bantuan oxygen concentrator kepada Pemerintah Kota Bogor.

"Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota @bimaaryasugiarto ini. Kondisi di sini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan," jelasnya, Selasa (14/9/2021).

Pertemuan tersebut terjadi pada Sabtu (11/9/2021) lalu, mewakili Kementerian BUMN, Erick menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar selalu tersedia untuk masyarakat Bogor.

"Saya ingin membantu Akang Wali Kota untuk menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat Bogor. Masyarakat harus tetap sehat, agar perekonomian keluarganya pulih," jelasnya.

Di sisi lain, UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian.

Menurut Erick Thohir, di masa pandemi Covid-19 ini menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi baik untuk diri sendiri maupun Indonesia. [Irm]


Komentar Pembaca
Preman Jadi Mualaf

Preman Jadi Mualaf

Ahad, 26 September 2021 | 18:55

Tragis Pensiunan Polisi Ngemis Jadi Manusia Silver